SEJARAH PERUSAHAAN

Cikal bakal lahirnya PT. LJR dimulai dari tahun  1998,

di Makassar ( saat itu bernama Ujung Pandang ) melayani  pengiriman barang ke wilayah Ambon, Sorong,  Manukwari, Jayapura.

Tahun 2002 menancapkan tonggak sejarah. Dengan bendera baru Bernama PT. Lestari Jaya Raya atau disingkat LJR.

Seiring berkembangnya perusahaan, bertambah pula karyawan dan armada. LJR Logistics membeli ruko di Kawasan Bizpark Penggilingan Jakarta Timur tahun 2005.

Satu persatu cabang di buka mulai dari Surabaya, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Balikpapan, Palu dan Manado.

Tahun 2012 layanan pengiriman barang LJR lebih berkembang dan jenis layanan lebih bervariasi.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar trucking Jalur Sumatra, didirikan anak perusahaan diberi nama Pelangi Sukses Cemerlang ( PSC ).

Saat ini PSC sudah berkembang pesat dengan melayani pegiriman trucking ke Sumatra, Jawa, Bali NTB, NTT.

Untuk menambah layanan Freight Forwarding, LJR mendirikan anak perusahaan baru lagi di tahun 2019 yaitu, Mentari Jaya Raya ( MJR ). MJR ini khusus melayani angkut barang dengan trailer.

LJR Logistics kini sudah memiliki 18 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

OUR Branch

 

VISI & MISI PERUSAHAAN

  • Menjadi Perusahaan yang meningkatkan Kesajahteraan dan Kualitas Sumber Daya Manusiannya, Negara dan Masyarakat Indonesia.
  • Menjadi Perusahaan Logistik dan Jasa Pengiriman Barang yang Terhandal dalam memberikan pelayanan bagi Negara dan Masyarakat Indonesia.

GO EXTRA MILES

LJR CAMPAIGN GO EXTRA MILES - Berkerja lebih keras untuk mencapai suatu target yang kita inginkan

LJR CULTURE

CULTURE PT LESTARI JAYA RAYA terdiri dari 4 unsur : (COMPANY) ONE STOP SHIPMENT SOLUTIONS, ONE STOP LOGISTICS SERVICE , (CUSTOMER) CUSTOMER SATISFACTION SERVICE +1, (EXECUTION) EXCELLENT PERFORMANCE ACCOUNTABILITY TEAMWORK, (EMPLOYEE) FAMILY BUSINESS GO EXTRA MILES INTEGRITY LOYALTY

SERVICE +1

Pelayanan Service +1 , memberikan pelayanan lebih maksimal kepada pelanggan, termasuk ketika kita berkerja kita memberikan sesuatu yang lebih demi mencapai taget yang maksimal.